7 alasan memilih jasa sewa driver






1. Kebutuhan untuk aktifitas lebih mudah dan elegan .
Bayangkan kalo anda diundang datang ke sebuah pesta atau meeting, dimana anda nyetir sendiri melalui kemacetan dan kebisingan jalan. Ketika sampai ke tempat acara, anda juga harus mengalami kerepotan mencari parkir. Hal itu bisa langsung membuat mood anda turun bahkan hilang. Sebaliknya, menggunakan jasa driver akan menghilangkan risiko dan malu pada kenikmatan pengalaman saat turun dan dijemput di pintu depan mana pun anda pergi. Tidak ada kerepotan parkir. Menggunakan jasa driver adalah pilihan yang bertanggung jawab, meningkatkan prestise, karir anda dan mungkin kehidupan anda.

2. Bisnis
Maksimalkan waktu anda di jalan. Hal ini hanya bisa dilakukan bersama driver. Melakukan pembicaraan telepon, menghidupkan laptop atau tablet dan memaksimalkan produktivitas anda lainnya. Anda juga dapat menerima panggilan Penjualan dan mempersiapkan segala sesuatunya untuk pertemuan. Sementara driver anda mengurus mobil dan perjalanan anda.
Apalagi memang bisnis anda hampir sehari-harinya di jalan. Driver pribadi anda mengemudi sementara anda tetap produktif selama perjalanan. Gak perlu repot saat di bandara, urus sewa mobil atau taksi, penggunaan ponsel yang konstan dan koneksi internet memungkinkan Anda untuk bersantai, bekerja, melakukan panggilan Video dan tetap produktif selama perjalanan Anda.

3. Kesehatan yang tidak memungkinkan
Layanan driver menjadi sangat bermanfaat untuk janji dokter dan rumah sakit ketika anda dianjurkan atau diperlukan untuk tidak mengemudi. Begitu pula setelah tindakan operasi atau istri melahirkan tentu lebih baik pakai jasa driver.

4. Acara olahraga / konser / teater/wisata Keluarga, Jalan berdua dengan pasangan
Dari ujung pintu gerbang rumah untuk kencan dengan pasangan menikmati malam dan jangan pikirkan tentang lalu lintas atau parkir, driver akan menurunkan anda di depan lobby dan berada di sana ketika anda siap untuk pergi.

5. Lanjut Usia atau mengalami keterbatasan mengemudi
Seorang pengemudi profesional terlatih dapat sangat membantu bagi manula yang masih mengemudi tetapi tidak nyaman mengemudi di malam hari, lalu lintas berat atau memerlukan bantuan untuk loading atau bongkar muat barang. Layanan kami memberikan kesempatan bagi manula untuk mempertahankan kemerdekaan mereka, untuk keluar dan mengunjungi teman-teman, pergi belanja, pergi makan malam atau melihat pertunjukan di kendaraan mereka sendiri, tanpa merepotkan teman atau kerabat.

6. Menjalankan Event Organizer, Wedding, Manajemen hotel
Apakah anda ditunjuk menjadi pihak penyelenggara sebuah event atau pihak Hotel. Mobilitas antar jemput barang, pengantin, keluarga, tamu atau dokumen akan lebih aman dan menyenangkan. Driver dapat menjalankan tugas-tugas tersebut. Hubungi Jasa penyedia driver profesional untuk mengkoordinasikan kebutuhan seluruh kegiatan
transportasi anda.

7. Rental Kendaraan 
Driver yang anda sewa dapat menjemput dan mengembalikan kendaraan sewa anda atas nama anda dan bertemu anda di pertemuan hotel atau lokasi lain.

Gunakan jasa driver harian, mingguan atau kontrak bulanan, sesuaikan dengan kebutuhan anda

0 Comments