Pelayanan Kami

Kami siap melayani berbagai kebutuhan transportasi untuk perjalanan Anda, meliputi kebutuhan dinas kantor maupun keluarga anda, untuk itu kami mempunyai beberapa paket produk kami yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan dan keperluan anda. 


1.Jasa Supir Harian Tasikmalaya



Sangat cocok bagi anda atau perusahaan yang tidak setiap hari menggunakan supir, sifatnya temporary atau tidak setiap hari. Sistem harian ini juga membantu anda yang tiba-tiba membutuhkan supir tanpa khawatir asal usul dan keamanan supir yang bertugas.



2.Jasa Supir Bulanan Tasikmalaya


Layanan ini sesuai bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi, dengan load pekerjaan intensif seperti CEO, Direktur, marketing, para manajer atau profesional.

Supir yang kami sediakan telah terlatih untuk melayani anda dengan standar pelayanan, keselamatan dan keamanan tinggi.

3.Jasa Supir Waktu Tertentu untuk Penjemputan Tamu Daerah atau Asing

Informasikan kepada kami kapan tamu anda akan tiba di Jakarta, karena supir kami telah terlatih untuk menjemput tamu-tamu penting. Bukan hanya kenyamanan pelayanan namun lebih dari itu keamanan tamu anda merupakan tanggungjawab kami selama berada di bawah layanan kami.

Selama dilayani oleh supir kami, segala kerahasiaan tamu anda terjaga dan privacy anda terjamin.

4.Travel Pribadi Tasikmalaya




Layanan ini sangat cocok bagi anda keluarga ataupun dinas kantor yang sangat praktis. Kendaraan yang kami gunakan merupakan kendaraan yang selalu terjaga dan terawat serta bersih demi kenyamanan perjalanan anda. Dan anda pun akan ditemani dengan supir/driver yang sudah berpengalaman dan handal . Anda tinggal tunggu dirumah dan kami jemput serta diantar ke tempat tujuan dengan pelayanan aman dan nyaman. Serta anda tidak perlu repot memikirkan biaya biaya apapun karena yang kami berikan sudah include semuanya. Dan harga pun relatif bersahabat. Anda bisa infokan terlebih dahulu tujuan perjalanan anda ke kami sehingga kami bisa atur harga yang akan kami tawarkan. Anda bisa memilih jenis kendaraannya yang akan dipakai nanti semisal :
-Mobil Avanza 
-Xenia
-Avp
-Kijang Innova reborn
- Grandmax/luxio 
-Xpander 
-Agya/ayla

5. Jasa Angkut Barang




Layanan ini sangat cocok untuk perusahaan/keluarga anda yang memerlukan transportasi dalam pengangkutan barang barang, semisal belanjaan produk retail, barang dagangan maupun barang pindahan rumah, dan yang lainnya. Kami pun siap melayani perjalanan keluar kota tasikmalaya. Dan harga pun nanti anda bisa tawar menawar dengan kami. Untuk itu infokan dulu rencana perjalanan anda.

Silahkan kirim pesan ke email kami di degakiranashiva@gmail.com atau anda bisa menghubungi kami di no 0813-38000-3663. 



Notice!!!
Demi keamanan dan kenyamanan anda semua pembayaran melalui transfer ke rekening kami.

Harap untuk order atau pesanan berikutnya tidak melalui supir langsung. kami tidak bertanggungjawab apabila pemesanan supir tidak melalui atau sepengetahuan kami.

Terima kasih atas kerjasamanya. Semoga anda puas.

www.driveronlinetasikmalaya.blogspot.co.id

0 Comments